Apk Penambah Visitor Youtube dan Blog (Webimpress)

webimpress

web impress

web impress

Bagi para blogger atau youtuber yang pengen meningkatkan traffic jumlah pengunjung di blog maupun channel miliknya pasti akan melakukan banyak cara untuk dapat mendapatkannya. Mulai dari belajar SEO, memilih niche yang greget, clickbait, sub4sub dan masih banyak lagi agar channel maupun blog miliknya bisa dikunjungi banyak viewer.

Tak heran mereka akan mengorbankan banyak waktu, tenagaa, fikiran atau bahkan uang untuk bisa mendapatkan semua itu agar bisa tercapai. Tentunya tujuan akhir yang ingin diraih adalah agar blog maupun channel Youtube miliknya bisa dimonet oleh Google Adsense serta dapat mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah/ dollar.

Namun disini saya akan membagikan sebuah tool sederhana namun tak bisa diremehkan manfaat dan kegunaannya terkhusus buat para youtuber maupun blogger yang ingin mendapatkan traffick gila-gilaan dalam waktu singkat yang tentunya menghemat waktu, dan brutal namun tetap aman buat adsense miliknya.

Yupz, apk ini kebetulan saya mendapatkan beberapa menit setelah awal rilis dan itupun masih di group FB sang empunya tersebut. Kini sudah hadir di playstore namun sepertinya berbayar, dan yang saya bagikan disini tentunya free.

Apk ini penggunaannya sangat simpel, agan-agan hanya cukup copy paste alamat URL blog/ youtube yang ingin di impress jumlah pengunjungnya di kolom kosong atasv dan kemudian klik "GO/RELOAD". Setiap satu kali klik sama halnya mendapat 20x visitor dalam beberapa detik. dan tentunya tinggal mengalikan saja kalaupun pengen sampai ribuan bahkan ratusan ribu viewer.

Namun alangkah lebik sempurna jika dipadukan dengan VPN, agar mendapat IP yang ber beda-beda tentunya dari negara yang berbeda pula. Gimana gan, apakah tidak ingin mencobanya? link sudah saya cantumkan dibawah ini bonus VPN edisi premium gratiss. Gunakanlah dengan bijak, salam gretonger!

Note: Saran saya, RELOAD/ IMPRESS minimal setiap 30 detik agar tetap diangap viewer aktiv bukan kaleng-kaleng oleh sistem Google

************************
Apk Penambah Visitor Youtube dan Blog (Server 1)

Apk Penambah Visitor Youtube dan Blog (Server 2)
------------------------------------------------
VPN Pro Premium v1.7.5
************************

Video Tutorial:


Download Juga:

Kumpulan Game MOD  + Config Game 
(disini)

Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam

0 komentar:

Post a Comment