Trik Nuyul Pemendek URL Terbaru 2019 (Adfly, Shortest, dll)

Apk Nuyul Safelink

Pada edisi kali ini saya akan berbagi diluar dari kebiasaan saya perihal config maupun trik internet gratis, yaitu tentang nuyul dolar di situs pemendek URL/ URL Shortner. Namun sebelum ke TKP disini saya tidak menyarankan untuk dilakukan pada situs lokal melainkan pada situk pemendek dari luar negeri seperti Adfly, Shortest, dan sebagainya.

Apk ini berfungsi dengan baik di android meskipun tidak di root. Dalam penggunaannya tentunya ada apk pendukung yang lain seperti VPN dan sudah saya sertakan VPN Premium sehingga memiliki banyak pilihan lokasi negara yang bisa untuk digunakan.

Saya tak akan bicara panjang lebar karna sudah ada video tutorial dibawah agar lebih mudah di pahami oleh semua kalangan yang ingin mencobanya. Tak lupa juga beserta semua alat tempur tentunya agar bisa dieksekusi. Gunakan dengan bijak, Salam Gretonger!!!

--------------------------------------------------
Apk Tuyul Pemendek URL (Server 1)

Apk Tuyul Pemendek URL (Server 2)
-------------------------------------------------
VPN Pro Premium (Full): DISINI
--------------------------------------------------

Video Tutorial Trik Nuyul Pemendek URL Terbaru 2019


Download Juga:

Kumpulan Game MOD  + Config Game 
(disini)

Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam


0 komentar:

Post a Comment