Config KPN Tunnel Revolution XL Terbaru

Config KPN Tunnel Revolution XL Terbaru

Kemarin saya sudah posting config XL versi HTTP injector, kali ini saya akan bagikan config XL untuk yang versi KPN Tunnel Revolution. Kenapa saya hanya bagikan khusus operator XL saja, dikarenakan saat ini yang lagi hits n legit adalah XL untuk di inject di all TKP.

Untuk operator lain akan saya posting nanti segera gar agan-agan pengguna kartu lain bisa menikmati juga indahnya berselancar dengan internet gratis tentunya. Baiklah gan silahkan dicomot di link yang sudah saya sediakan dibawah ini semoga bisa conect wushhh di TKP agan-agan semua. Salam Gretonger!
=======================
SERVER 1
XL New Proxy: DOWNLOAD
XL Opmin Unlock SSH: DOWNLOAD
XL Opok 30 Day: DOWNLOAD
XL Sawer Chat: DOWNLOAD
--------------------------------------
SERVER 2
XL New Proxy: DOWNLOAD
XL Opmin Unlock SSH: DOWNLOAD
XL Opok 30 Day: DOWNLOAD
XL Sawer Chat: DOWNLOAD
=======================
Kunjungi Juga:


Kumpulan Game MOD  + Config Game 
(disini)

Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam

0 komentar:

Post a Comment