Settingan Psiphon Mod v167 Axis Hitz (Bonus Apn Sakti)

settingan psiphon pro axis hitz

Para agan-agan penggemar aplikasi gretonger di mana saja, kali ini saya akan bagikan settingan dari salah satu aplikasi yang sudah tidak asing lagi dan tentunya juga mempunyai penggemar tersendiri. Apalagi di saat HTTP Injector mengalami coid massal aplikasi ini bisa jadi alternatif yang lain untuk bermigrasi. Yupz apalagi kalau bukan Psyphon Mod v167, bisa diibaratkan ini versi pro hasil oprek para mastah.

Namun kali ini saya tidak hanya akan membagikan aplikasi tersebut, yang paling penting dari postingan kali ini adalah saya akan memberikan settingan plus bonus APN sakti bagi para pengguna kartu Axis Hitz. File saya bagi menjadi dua agar bagi yang sudah punya aplikasinya cukup download settingannya saja tanpa aplikasinya. Atau mungkin yang butuh dua-duanya bisa comot satu per satu.

Baiklah gan, langsung saja menuju link yang sudah saya sediakan. Semoga bisa work dengan speed wushh di TKP agan-agan semua. Gunakan dengan bijak jangan untuk hal yang maksiat agar tetap varokah!


Psiphon 167 mod: klik disini
Settingan Psipon 167 + Apn Sakti: klik disini (server 1)
Settingan Psipon 167 + Apn Sakti: klik disini (server 2)


HTTP Injector Terbaru v4.1.1

Dapetin Rupiah+Pulsa via ShtMe

Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Pemendek URL Bayaran Rp 108/klik (Captcha Hanya Malam)

Bitcoin Gratis Tiap Jam

0 komentar:

Post a Comment