Kumpulan Bug Host Indosat Ooredoo 2017

Kumpulan Bug Host Indosat Terbaru
Lagi-lagi satu menu lagi saya tambahkan untuk melengkapi blog ini. Yupz kali ini saya posting bug host yang biasa di cari oleh para mastah atau bahkan newbie sekalipun yang suka oprek payload yang tentunya untuk berselancar gratis di dunia maya.

Untuk bug host yang akan saya bagikan buat agan-agan semua kali ini adalah dari operator Indosat Ooredoo. Kumpulan bug kali ini tentunya yang masih work saat ini dan saya kemas dalam file notepad untuk keawetan bersama, karena biasanya kalau diposting secara fullgar akan banyak yang complain maupun kontra meski menurut saya pribadi sebenarnya hal tersebut tidaklah berpengaruh mengingat sebenarnya banyak sekali bug-bug baru bertebaran diluar sana yang kadang tidak diketahui atau bahkan memang digunakan sendiri bukan untuk dipublikasikan.

Bagi agan-agan yang berminat untuk mengunduhnya sudah saya sediakan link dibawah ini. Semoga bisa membawa manfaat ataupun menambah koleksi bug agan-agan semua. Gunakan dengan bijak, Salam Gretonger!


Kumpulan Bug Indosat Ooredoo: klik disini (Server 1)
Kumpulan Bug Indosat Ooredoo: klik disini (Server 2)



Dapetin Rupiah+Pulsa via ShtMe

Pemendek URL Bayaran Rp 65/klik (No Captcha)

Bitcoin Gratis Tiap Jam

0 komentar:

Post a Comment