Download Inject Axis, XL, dan Telkomsel Juli 2017 (PC n Laptop)


Disaat inject terdahulu yang pernah saya posting mulai berguguran, sepertinya saya harus update lagi inject yang baru. Terlebih lagi ada permintaan dari rekan di sosmed meski badan masih capek sehabis aktifitas seharian namun tetap saya upayakan untuk bisa mempostingnya.

Yupz kali ini saya akan posting inject khusus untuk PC n Laptop pengguna kartu Axis, XL n Telkomsel. Khusus untuk Telkomsel sudah saya sertakan trik sawernya agar tidak terjadi kesalah pahaman diantara kita (kaya apa aja) hehe. Sehingga agan-agan pengguna kartu ini tidak akan kebingungan untuk memilih saweran yang work. Sedangkan pengguna kartu/ SC Axis masih seperti biasanya yakni Hitz sebagai andalannya. Tapi mungkin sawer kzl sosmed n kzl music bisa mencobanya siapa tahu juga work di TKP agan-agan.

Baiklah gan silahkan langsung dicomot untuk di coba, jangan mikirin work atau tidaknya dulu. Karna segala kemungkinan senantiasa bisa terjadi. Semoga postingan ini bisa membawa manfaat buat agan-agan di seluruh penjuru NKRI tercinta. Gunakan dengan bijak, salam gretonger!

NOTE:
- File berekstensi/ berbentuk .rar jika selain itu maka abaikan dan reload/ refresh browser sampai ketemu file yang asli.
-Inject dapat mati sewaktu-waktu karena kebijakan dari pihak privider/ operator

Axis, XL, dan Telkomsel Juli 2017 (PC n Laptop)
(download)

Bitcoin Gratis Tiap Jam

Buka Wallet/ Rekening Bitcoin
(disini)

Dapetin Dolar via AdFly
(disini)

Dapetin Dolar via UploadOcean:
(disini)

CARA DOWNLOAD
Langkah 1
Config Trik Internet Gratis menggunagan Inject SSH


Langkah 2
Internet Gratis Config HTTP Injector All OperatorAxis XL Indosat Telkomsel Three Smartfren


Langkah 3
Config Trik Internet Gratis


Langkah 4


Config Trik Internet Gratis

0 komentar:

Post a Comment